Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan herbal Cryptorchidism


Pengertian Cryptorchidism

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa alat kelamin testisnya yang tidak turun atau tetap tinggal di dalam perut.

Penyebab Testis Tidak Turun Dan Retractil

Banyak faktor yang diduga dapat menjadi penyebab penyakit ini, dan secara umum penderita adalah yang dilahirkan secara premature.

Diagnosa Cryptorchidism

Diagnosis penyakit ini cukup mudah, dimana metode yang digunakan adalah pemeriksaan pada daerah pangkal paha penderita hingga sampai ke bagian skrotum. Namun jika gejala berupa testis yang tetap tidak turun maka diagnose harus dilanjutkan dengan metode USG atau rontgen.

Pengobatan herbal Cryptorchidism

Pengobatan terhadap penyakit ini adalah lanjutan dari pemeriksaan diagnosis, dimana jika dalam metode USG tidak berhasil dengan baik, maka yang harus dilakukan adalah metode laparoskopi dengan cara membuat satu sayatan kecil di bawah pusar.  Dengan metode ini diharapkan biji kemaluan penderita akan bertemu hingga bisa diturunkan menggunakan laparoskopi. Namun jika kedua biji kemaluan penderita tidak juga turun, maka kemungkinan besar kemampuan penderita untuk mempunyai anak dikemudian hari akan sangat kecil.  
Sedangkan untuk pengertian obat herbal adalah seperti yang sudah banyak kita ketahui merupakan salah satu pengobatan alternative yang berasal dari tanaman berkhasiat yang diracik menjadi ramuan obat-obatan serta diyakini dari berbahai fakta yang telah dibuktikan bahwa dapat menyembuhkan penyakit ini.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting