Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan herbal Amnesia Disosiatif

Pengertian Amnesia Disosiatif

Ini adalah salah satu penyakit amnesia yang disebabkan oleh trauma atau stress yang kemudian menghasilkan ketidakmampuan penderita untuk mengingat informasi yang penting. Atau dapat juga diartikan sebagai ketidakmampuan penderita secara penuh untuk mengingat pengalaman yang baru terjadi atau sudah lama dialami.  

Penyebab Amnesia Disosiatif

Belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun diketahui bahwa penyakit ini sering terjadi pada orang dewasa yang masih berusia muda, atau juga pada penderita yang pernah mengalami trauma tertentu seperti peperangan, kecelakaan, atau bencana alam.

Gejala Amnesia Disosiatif

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini akan menunjukkan gejala umum yang dialami penderita seperti kehilangan ingatan dan penderita akan kelihatan bingung, penderita juga akan mengalami depresi atau sangat menderita karena penyakit ini.

Diagnosa Amnesia Disosiatif

Khusus untuk penyakit ini, tindakan mendiagnosa harus berhati-hati, dan metode pemeriksaan yang dapat dilakukan adalah dengan pemeriksaan electroencephalography atau tes darah.

Pengobatan Herbal Amnesia Disosiatif

Pengobatan terhadap penyakit ini bertujuan untuk membantu penderita kembali merasa aman dan terjamin. Dan metode pengobatan yangh diambil lebih kepada tindakan psikologis dimana penderita akan dibantu mengingat kembali kenangan masa lalunya atau yang sudah terlupa, sedangkan pengobatan medis atau herbal juga dapat digunakan jika penderita juga menunjukkan gejala penyakit fisik atau yang berhubungan dengan gejala yang dapat disembuhkan melalui pemberian obat.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting