Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Herbal penyakit Fibrosis Kistik

Pengertian Fibrosis Kistik

Ini adalah salah satu penyakit keturunan dimana penderitanya mengalami kondisi berupa gangguan pada kelenjar tertentu dalam tubuhnya yang menghasilkan sekret abnormal, jika sudah begitu maka penderita akan merasakan gejala seperti gangguan pada saluran pencernaan dan paru-paru.

Penyebab Fibrosis Kistik

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab penyakit ini, namun belum dapat diketahui secara pasti, dan hanya diyakini secara kuat bahwa penyakit ini disebabkan oleh faktor keturunan atau penyakit yang diwariskan dari orang tuanya.

Gejala Fibrosis Kistik

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti penambahan berat badan yang buruk, dan biasanya penderitanya adalah bayi di usia 4-6 minggu. Jika dijelaskan lagi dapat disebutkan bahwa pada saat lahir, fungsi paru-paru penderita masih normal, namun gangguan pernafasan bisa saja terjadi beberapa waktu kemudian dimana dikarenakan lendir yang kental pada akhirnya menyumbat saluran udara kecil, dan membuat peradangan.

Pengobatan Herbal Fibrosis Kistik

Secara medis pengobatan terhadap penyakit ini adalah dengan pembedahan, jika penyakit ini sudah termasuk kategori penyakit berat. Selain itu, penderita juga dianjurkan mengkonsumsi obat yang tujuanya untuk menarik cairan ke dalam usus dan bisa mencegah penyumbatan saluran pencernaan oleh tinja. Sedangkan pengobatan herbal adalah obat yang berasal dari tanaman atau ramuan berkhasiat dan alami dan memiliki faedah yang sama dengan obat medis untuk mengobati penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting