Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Asma


Pengertian Asma

Penyakit asma sering diartikan sebagai penyakit sesak napas sehingga jenis penyakit ini mengganggu system pernapasan penderita. Penyakit asma bisa digolongkan ke dalam bagian penyakit yang cukup membahayakan keselamatan para penderitanya. Begitupula dengan jenis asma yang menyerang pada anak-anak kita, mengganggu saluran pernapasan anak-anak kita, sehingga dapat menimbulkan sesak napas. Asma memang terjadi pada semua usia, namun pada kenyataanya asma memang lebih sering terjadi pada anak-anak ketika mereka masih berusia lima tahun atau lebih. Sebagian besar dari anak-anak tersebut akan tetap mampu seperti biasanya berinteraksi dengan lingkungan dan sesamanya walaupun terkadang sulit karena secara tiba-tiba terserang asma mendadak. Akan tetapi ada juga situasi yang lain dimana mereka tidak bias melakukan interaksi karena asma yang terjadi berstatus berat dan membahayakan pernapasan anak tersebut.

Penyebab Asma

Pada umumya penyebab penyakit asma sangat sulit untuk diketahui. Asma sendiri berhubungan dengan kondisi lain seperti eksim atau eczema dan jenis-jenis alergi. Beberapa penyebab terjadinya asma adalah flu, infeksi saluran pernapasan, yang disebabkan oleh virus, perubahan cuaca, asap rokok, kutu-kutu yang ditemukan pada debu disekitar rumah, sabuk sari dari bunga, dan hewan peliharaan. Penyebab utama terjadinya asma adalah factor keturunan atau genetika. 

Gejala Asma

Gejala atau tanda-tanda umum terjadinya asma pada para penderita adalah batuk. Setelah terjadi batuk biasanya para penderita mengalami flu akibat virus influenza. Setelah kombinasi batuk dan flu yang terjadi pada penderita maka besar kemungkinan seorang penderita tersebut mengalami sesak napas karena saluran pernapasan penderita tersebut sudah terganggu oleh virus influenza dan jenis-jenis virus penyebab lainya. Gejala atau tanda-tanda seperti ini akan berlangsung selama beberapa hari hingga satu atau dua minggu.

Pengobatan Herbal Asma

Selain pengobatan medis seperti pengasapan, asma juga dapat disembuhkan melalui proses terapi herbal dengan ramuan tradisional yang terbuat dari ramuan tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat yang telah menjadi obat tradisional yang dipercaya. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Asma Template by Bamz | Publish on Sitemap