Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengertian Batu Empedu

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan timbulnya batu empedu pada organ empedu penderita yang disebabkan oleh kolesterol, dan bisa juga disebabkan oleh garam kalsium. Perlu juga diketahui bahwa yang dimaksudkan dengan Batu Empedu adalah tumpukan kristal dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu.

Gejala Batu Empedu

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti penyumbatan usus atau biasa disebut dengan ileus batu empedu. Pendrita juga akan merasakan nyeri yang terasa jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu. Adapun rasa nyeri yang dirasakan ini bisa tidak beraturan dan hilang muncul..

Penyebab Batu Empedu

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, kemudian akan menimbulkan gejala lain seperti demam, menggigil dan sakit kuning.

Diagnosis Batu Empedu

Sama halnya dengan penyakti lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik yang khususnya dilakukan pada organ tubuh yang terkena.

Pengobatan Herbal  Batu Empedu

Secara medis pengobatan didasarkan pada gejala serta petunjuk lainya yang ditemukan dalam diagnosius. Dan gejala nyeri yang dirasakan penderita hilang-timbul bisa dihindari atau dikurangi dengan menganjurkan penderita untuk menghindari atau mengurangi makanan dengan kadar lemak yang tinggi. Sedangkan selain itu masih ada pengobatan alternatif lain yang dapat dipilih yaitu obat herbal yang didapatkan melalui berbagai ramuan alami yang sudah diyakini bahwa kasiatnya sama dengan pengobatan medis untuk menyembuhakan penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Batu Empedu Template by Bamz | Publish on Sitemap