Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Glaukoma

Pengertian Glaukoma

Ini adalah penyakit yang terjadi pada mata dan secara khusus disebabkan oleh tekanan di dalam bola mata yang terus meningkat sehingga kemudian menyebabkan kerusakan pada saraf optikus dan berujung pada berkurangnya fungsi mata untuk melihat. Adapun beberapa jenis penyakit ini seperti Glaukoma Sudut Terbuka, Glaukoma Sudut Tertutup, Glaukoma Kongenitalis, dan Glaukoma Sekunder.

Gejala Glaukoma

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti fungsi penglihatan yang dimulai pada tepi lapang pandang peningkatan mengalami penurunan, dan disertai sakit kepala ringan, 
penderita juga mengalami tekanan di dalam bola mata yang dapat mengakibatkan kerusakan pada kerja saraf optikus yang progresif.

Penyebab Glaukoma

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah infeksi atau peradangan, selain juga bisa disebabkan oleh tumor.

Diagnosa Glaukoma

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosa yang dilakukan adalah melalui pemeriksaan dengan oftalmoskop, atau juga pengukuran tekanan intraokuler dengan tonometri dan pengukuran lapang pandang.

Pengobatan Herbal Glaukoma

Secara medis, metode pengobatan penyakit ini adalah dengan memberikan obat tetes mata, atau dengan sinar laser yang tujuanya untuk membuat lubang di dalam iris. Sedangkan jika obat mata dan sinar leser masih diragukan maka bisa dilakukan pembedahan untuk memotong sebagian iris, apalagi jika penyakit ini sudah termasuk akut. Sedangkan metode pengobatan lain adalah dengan pengobatan herbal yang berasal dari berbagai ramuan alami yang diyakini dapat berkhasiat sama seperti obat medis yang bisa digunakan untuk penyakit ini.  

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Glaukoma Template by Bamz | Publish on Sitemap