Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Biologi Sistem Pencernaan


Pengertian Sistem Pencernaan

Sistem pencernaan merupakan suatu system jaringan cerna tubuh yang dirancang sedemikian rupa untuk mengolah sumber makanan yang masuk ke tubuh menjadi sumber tenaga bagi tubuh dan pikiran. Sistem atau cara kerja pencernaan adalah menerima makanan melalui mulut, memecah makanan dengan gigi atau mengunyah, menyerap zat-zat gizi ke dalam darah oleh lambung, dan membuang bagian makanan yang tidak dapat dicerna keluar dari tubuh melalui anus atau dubur.

Gejala Sistem Pencernaan

Sistem pencernaan dalam tubuh kerap kali mendapat gangguan baik pada alat pencernaan luar seperti mulut, gigi, lidah, dan tenggorokan, maupun alat pendernaan bagian dalam tubuh seperti lambung dan usus. Gangguan-gangguan seperti ini tentu menimbulkan gejala seperti panas dlam, mulut terluka, lidah melepuh, tenggorokan sesak, sakit lambung dan infeksi usus.

Penyebab Sistem Pencernaan

Penyebab terjadinya gangguan pada sitem pencernaan adalah makannan yang dikonsumsi dan infeksi oleh virus dan bakteri seperti cacing yang tinggal di dalam tubuh seorang penderita.

Diagnosis Sistem Pencernaan

Mendiagnosa gangguan sistem pencernaan dilakukan berdasarkan gejala dan penyebab. Jika lambung dan usus terasa sakit maka diagnosanya adalah infeksi saluran pencernaan dalam.

Pengobatan Herbal Sistem Pencernaan

Pengobatan medis yang dilakukan terhadap penderita gangguan sistem pencernaan adalah dengan anti biotic atau obat lambung lainya. Penderita diancurkan agar mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mudah dicerna oleh tubuh. Sedangkan pengobatan herbal yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi ramuan atau obat-obatan tradisional untuk menyembuhkan usus atau lambung dan alat pencernaan lainya tanpa ada efek samping yang membahayakan penderita.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting