Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Demam Tifoid


Pengertian Demam Tifoid

Yang dimaksudkan dengan deman tifoid adalah suatu jenis infeksi pada tubuh yang disebabkan oleh bakteri salmonella typhi.

Penyebab Demam Tifoid

Penyebab utama terjadinya demam tifoid adalah bakteri salmonella typhi. Bakteri ini ditemukan di dalam tinja dan air kemih para penderita. Proses penyebaran bakteri ini bisa terjadi sebagai akibat dari proses mencuci tangan yang tidak bersih setelah membuang air besar maupubn setelah berkemih. Selain itu, penyebaran bakteri ini bisa terjadi secara langsung melalui makanan oleh lalat dan kecoa. Selain menyerang saluran pencernaan, bakteri ini juga bisa masuk dan beredar bersama aliran darah di dalam tubuh sehingga penderita bisa saja mengalami pendarahan.

Gejala Demam Tifoid

Gejala demam tifoid atau demam yang disebabkan oleh bakteri salmonella typhi akan timbul secara bertahap dalam waktu delapan hingga empat belas hari setelah penderita terinfeksi bakteri tersebut. Gejala lainya adalah penderita merasa nyeri ketika berkemih dan buang air besar, nyeri perut, nyeri sendi, sakit tenggorokan, sembelit, nafsu makan berkurang, dan pendarahan melalui hidung.

Diagnosis Demam Tifoid

Diagnosis demam tifoid harus ditegakan berdasarkan gejala dan hasil check up pada penderita demam ini. Guna memperkuat diagnosis maka penting halnya untuk melakukan pemeriksaan fisik lainya seperti biakan darah, tinja, air kemih, dan jaringan tubuh lainya.

Pengobatan Herbal Demam Tifoid

Pengobatan medis yang dilakukan adalah dengan memberikan vaksin tifus pada penderita. Sedangkan pengobatan herbal yang dikaukan adalah dengan melakukan terapi sembari mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisional yang mudah didapat dan berkasiat menyembuhkan penyakit demam tifoid.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Demam Tifoid Template by Bamz | Publish on Sitemap