Kamis, 03 Januari 2013

Pengobatan Herbal Hepatitis A

Pengertian Hepatitis A

Penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit Hepatitis yang diartikan sebagai infeksi dengan inkubasi pendek dan paling banyak diderita oleh penderita yang merupakan kaum homoseksual atau para penderita virus HIV. Dan perlu juga diketahui bahwa masa inkubasi adalah berkisar diantara 15 hingga 50 hari, namun yang paling umum adalah dalamwaktu rata-rata adalah 30 hari. Dan perlu juga diketahui bahwa penyakit Hepatitis A ini adalah jenis penyakit yang termasuk sebagai penyakit non kronik.

Penyebab Hepatitis A

Diketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh Virus jenis HAV. Dan virus ini biasa ditemukan dalam feses penderita yang mengidap penyakit hepatitis A. Adapun penularan virus ini adalah melalui makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi oleh virus dan kemudian dikonsumsi oleh penderita.

Gejala Hepatitis A

Gejala yang dirasakan pendeirita adalah jika penderitanya orang dewasa maka akan mengalami gejala seperti flu yang disertai sakit perut, atau juga mengalami gejala lain seperti penyakit kuning, dan urin penderita berwarna hitam. Sedangkan jika penderitanya adalah anak-anak, biasanya jarang ditemukan gejala.

Diagnosa Hepatitis A

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk melihat gejala yang dialami penderita. Dan khususnya untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosa dengan cara menanyakan gejala yang pernah dialami, dan jika sudah ditemukan gejalka hepatitis virus maka penderita selanjutnya akan menerima test darah untuk mengetahuiu jenis virus yang ada dalam tubuhnya. Sedangkan jika penyakit ini sudah diderita secara kronis, maka metode diagnosis yang harus dilakukan adalah biopsy

Pengobatan herbal Hepatitis A

Secara medis, perlu juga diketahui bahwa jenis penyakit hepatitis ini bisa sembuh sendiri setelah beberapa mingg jika masih termasuk dalam kategori ringan. Dan pemberian obat yang diberikan adalah Vaksin hepatitis A, tujuan dari pemberian vaksin ini adsalah untuk memberikan perlindungan terbaik bagi tubuh penderita. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Hepatitis A Template by Bamz | Publish on Sitemap