Kamis, 03 Januari 2013

Pengobatan herbal Hepatitis B

Pengertian Hepatitis B

Ini adalah salah satu penyakit yang termasuk dalam jenis penyakit Hepatitis, dan penyakit ini memiliki masa inkubasi yang cukup lama. Penderitanya rata-rata adalah yang sudah mengidap virus HIV-positif. Dan untuk menanggulangi penyakit ini, penderita biasanya akan mengalami pemeriksaan darah rutin, khususnya jika penyakit yang dideritanya adalah disebabkan oleh transfusi.

Penyebab Hepatitis B

Untuk mengetahui penyebabnya, dapat dijelaskan bahwa jenis penyakit Hepatitis ini disebabkan oleh Virus jenis HBV, dan proses penularanya yang paling sering adalah ketika melakukan transfusi darah kepada pasien hemodialisis. Selain juga dapat ditularkan melalui suntikan yang digunakan bergantian oleh pengguna obat-obatan terlarang. Masih ada satu hal lagi yang diduga adalah penyebabnya, yaitu penderita merupakan anak dari ibu yang juga menderita penyakit hepatitis B ini.

Gejala Hepatitis B

Penderita akan merasakan gejala yang timbul tenggelam dan gejala tersebut seperti flu, demam, atau bisa juga dengan mengalami penyakit kuning dan urin serta feses penderita berwarna hitam.

Diagnosa Hepatitis B

Penyakit ini didiagnosis yang tujuanya sama dengan penyakit lain, yaitu mengetahui gejala dan penyebabnya. Dan khusus untuk penyakit ini, untuk mendiagnosa akan dilakukan melalui beberapa pertanyaa yang diajukan pada penderita mengenai gejala yang pernah dialaminya. Dan jika telah positif ditemukan hepatitis virus maka yang selanjutnya dilakukan adalah tes darah untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk kronis, maka metode diagnosis yang dilakukan adalah biopsy.

Pengobatan herbal Hepatitis B

Secara medis, pengobatan yang dilakukan terhadap penyakit ini adalah dengan memberikan obat jenis interferon alpha atau lamivudine. Sedangkan untuk  pencegahan, tindakan terbaik adalah memberikan penderita jenis vaksin hepatitis B.
Dan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan herbal Hepatitis B Template by Bamz | Publish on Sitemap