Kamis, 03 Januari 2013

Pengobatan herbal Hepatitis D

Pengertian Hepatitis D

Ini adalah salah satu penyakit Hepatitis D yang terkenal kronis dan terjadinya secara tiba-tiba dan parah, karena itu penyakit hepatitis ini adalah yang menyebabkan angka kematian tertinggi untuk penderitanya.

Penyebab Hepatitis D

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit Hepatitis jenis ini juga disebabkan oleh virus dan jenis virus yang menyebabkan adalah virus HDV. Adapun proses penularan virus ini adalah melalui hubungan intim dengan penderita yang sudah terkena penyakit ini terlebih dahulu, dan lebih banyak terjadi jika penderitanya mengalami kelainan homoseksual. Selain masih ada penyebab lain seperti penderita yang kerap menggunakan jarum yang sudah terinfeksi

Gejala Hepatitis D

Gejala yang dirasakan penderita biasanya muncul secara tiba-tiba, dan gejala tersebut seperti flu, demam, atau penyakit kuning, dan urin serta fese penderita yang berwarna hitam. Selain itu, penderita juga akan mengalami pembengkakan hati.

Diagnosa Hepatitis D

Sama halnya dengan penyakit hepatitis lainya, jenis penyakit ini didiagnosis dengan cara menanyakan gejala-gejala yang pernah dialami penderita, dan bila memang sudah ditemukan virus hepatitis yang menjadi penyebabnya, maka akan diterapkan tes darah pada penderita dengan tujuan untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Sedangkan bila terjadi hepatitis kronis, maka penderita dianjurkan dilakukan biopsi.

Pengobatan Herbal Hepatitis D

Secara medis, jenis pengobatan yang dilakukan terhadap penderita penyakit hepatitis ini adalah memberikan obat Interferon-alfa atau melakukan transplantasi hati jika penyakit ini sudah tergolong berat. Sedangkan cara untuk mencegah adalah dengan memberikan Vaksinasi hepatitis jenis HBV-HDV co-infeksi HBV-HDV super-infeksi, selain juga harus mengurangi resiko paparan dengan virus yang tujuanya adalah untuk  mencegah perilaku penderita yang berhubungan dengan peralatan beresiko seperti jarum atau alat-alat pribadi yang biasa digunakan penderita.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan herbal Hepatitis D Template by Bamz | Publish on Sitemap