Kamis, 03 Januari 2013

Pengobatan herbal Hepatitis C

Pengertian Hepatitis C

Ini adalah salah satu penyakit hepatitis dimana penderitanya juga mengalami penyakit ini karena disebabkan oleh hepatitis virus, selain juga dikarenakan transfusi darah.

Penyebab Hepatitis C

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus, dan jenis virus ini adalah virus Hepatitis C  atau HCV yang cara penularanya adalah paling sering melalui hubungan seksual. Selain juga bisa ditularkan melalui kontak dengan darah penderita yang sudah terlebih dahulu terinfeksi virus ini.

Gejala Hepatitis C

Gejala yang dirasakan penderita kebanyakan tidak berbahaya, namun tetap harus ditanggulangi secara cepat. Adapun gejala tersebut seperti penyakit kuning, flu, atau pembengkakan pada hati.

Diagnosa Hepatitis C

Sama halnya dengan penyakit lain, penderita penyakit ini juga didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya, dan khusus untuk penyakit ini sama halnya dengan penyakit hepatitis lain, penderita akan ditanyakan gejala-gejala yang mereka alami, dan jika sudah diyakini bahwa penderita terkena virus hepatitis maka harus dilakukan tes darah untuk memastikan jenis virus tersebut. Dan bila ternyata penyakit ini sudah terjadi secara kronis, maka penderita dianjurkan untuk menerima pemeriksaan biopsi.

Pengobatan herbal Hepatitis C

Secara medis, jenis pengobatan terhadap penyakit ini adalah dengan memberikan penderita obat jenis interferon dan ribavirin. Tapi diyakini belum ditemukan vaksin untuk mencegah penyakit ini, hanya bisa dicegah dengan mengurangi resiko penderita terhadap paparan virus yaitu dan berbagai perilaku beresiko seperti penggunaan jarum atau alat-alat pribadi orang yang sudah terinfeksi penyakit ini.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan herbal Hepatitis C Template by Bamz | Publish on Sitemap