Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Hiperlipidemia

Pengertian Hiperlipidemia

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan kandungan kolestrol atau lemak tinggi yang ada dalam tubuh penderita. Atau dapat diartikan juga sebagai penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa kolesterol dan lemak dalam tubuhnya yang memiliki kadar tinggi.

 Gejala Hiperlipidemia

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berhubungan dengan endapan lemak yang kemudian akan membentuk pertumbuhan xantoma di dalam urat daging dan kulit.

Penyebab Hiperlipidemia

Ada beberapa hal yang diyakini menjadi penyebab penyakit ini selain umumnya adalah lemak dan kolesterol tersebut, dan penyebab itu antara lain adalah obesitas, diet kaya lemak, atau karena penderita kurang melakukan aktivitas olah raga dan sering mengkonsumsi alcohol atau  merokok.

Diagnosa Hiperlipidemia

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosa yang dilakukan kepada penderita adalah melalui pemeriksaan darah yang tujuanya adalah untuk mengukur kadar kolesterol dalam tubuh penderita secara keseluruhan.

Pengobatan Herbal Hiperlipidemia

Secara medis, pengobatan yang dilakukan untuk menyembuhkan para penderita adalah dengan menganjurkan penderita untuk menurunkan berat badannya jika mereka mengalami kelebihan berat badan, atau juga mengurangi asupan lemak dan kolesterol dalam makanannya. Penderita harus membiasakan diri untuk rutin olah raga dan menghentikan  kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alcohol dan merokok. Sedangkan pengobatan herbal bersumber dari segala tanaman berkhasiat dan diyakini secara alami dapat berfaedah seperti pengobatan medis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting