Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan herbal Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Pengertian Gagal Ginjal Kronis

Ini adalah salah satu penyakit yang terjadi pada organ ginjal penderita dan gejala yang dialami penderita adalah hampir sama dengan penyakit gagal ginjal akut. Karena itu penyakit ini juga memililki pengertian yang sama yaitu penyakit dimana penderita mengalami penurunan dari fungsi ginjal yang kemudian menyebabkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah.

Penyebab Gagal Ginjal Kronis

Secara umum yang menjadi penyebab penyakit ini adalah penderita mengalami penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi, bisa juga disebabkan oleh penyumbatan saluran kemih, dan kelainan ginjal.

Gejala Gagal Ginjal Kronis

Gejala yang dirasakan penderita adalah tekanan darah yang tinggi, ginjal penderita tidak mampu membuang kelebihan garam dan air. Disertai gejala lain seperti letih, mudah lelah, kurang sigap, dan otot penderita yang melemah serta kram.

Diagnosa Gagal Ginjal Kronis

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga dilakukan untuk melihat gejala dan khusus untuk penyakit ini maka diagnosa ditentukan melalui pemeriksaan darah untuk memantau peningkatan kadar urea dan kreatinin dalam darah.

Pengobatan Herbal Gagal Ginjal Kronis

Secara medis, cara mengobati penyakit gagal ginjal kronis ini adalah melalui diet rendah protein, tambahan vitamin B dan C. Penderita juga dapat
diberikan obat gemfibrozil, atau natrium polisteren sulfonat yang tujuanya untuk mengikat kalium. Sedangkan pengobatan herbal dapat ditemukan pada tanaman berkhasiat yang diyakini dapat secara alami menyembuhkan penyakit ini karena mengandung zat pengobatan yang sama dengan obat medis lain.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting