Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Impotensi


Pengertian Impotensi

Impotensi atau sering dikenal dengan disfungsi ereksi merupakan kegagalan untuk mempertahankan ereksi. Impotensi cenderung lebih sering menyerang pria disbanding wanita.

Penyebab Impotensi

Penyebab terjadinya impotensi adalah kelainan pada pembuluh darah penderita, kelainan saraf, obat-obatan, kelainan penis, dan masalah psikis yang sangat berperan dalam mempengaruhi gairah seksual. Penyebab-penyebab psikis lebih cenderung terjadi pada pria berusia muda, dan penyebab fisik pasti berhubungan dengan pria lansia.

Gejala Impotensi

Gejala yang timbul pada penderita impotensi adalah penderita tidak mampu atau tak bergairah mempertahankan ereksi ketika memulai atau mengakhiri ereksi tersebut.

Diagnosis Impotensi

Pada prinsipnya diagnosa selalu ditegakan dan harus berdasarkan pada gejala dan hasil pemeriksaan fisik pada penderita. Jenis pemeriksaan fisik yang bisa mendukung proses diagnosa yang sedang dilakukan adalah pemeriksaan darah secara lengkap, pemeriksaan gula darah untuk diabetes, pemeriksaan kadar TSH, dan USG penis pada penderita.

Pengobatan Herbal Impotensi

Tanpa melalui proses pembedahan impotensi juga dapat disembuhkan. Jenis pengobatan yang dilakukan bergantung pada jenis penyebab dan gejala-gejala yang terjadi pada penderita impotensi. Selain itu, ada trening khusus yang semestinya dilakukan oleh penderita impotensi akibat permasalahan psikis. Cara ini berfungsi mengatur dan mendorong hubungan intim dan kehangatan emosi guna membangun hubungan yang harmonis. Adapun cara tersebut yaitu bercumbu, menyentuh daerah kemaluan atau daerah erotis lainya tanpa melakukan hubungan seks, dan terakhir adalah melakukan hubungan seksual.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Impotensi Template by Bamz | Publish on Sitemap