Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Hipopituitarisme


Pengertian Hipopituitarisme

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kelainan berupa hilangnya sebagian atau seluruh fungsi lobus anterior pada kelenjar hipofisa.

Penyebab Hipopituitarisme

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah Tumor hipofisa, selain bisa juga dikarenakan penderita mengalami kekurangan aliran darah ke hipofisa, dan Infeksi atau peradangan.

Gejala Hipopituitarisme

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti lelah, daerah kemaluan rambutnya rontok yang sama halnya dengan rambut ketiak dan ketidakmampuan penderita untuk menghasilkan air susu.

Diagnosa Hipopituitarisme

Sama halnya dengan penyakit lain, tujuan dari mendiagnosis penyakit ini adalah menemukanm gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik, dan khususnya untuk penyakit ini penderita didiagnosis melalui pemeriksaan seperti pemeriksaan CT scan atau MRI, selain juga dibutuhakan pemeriksaan darah untuk mengetahui kadar hormon-hormon.

Pengobatan Herbal Hipopituitarisme

Secara medis, tujuan pengobatan penyakit ini bertujuan untuk menggantikan kekurangan hormon maka salah satu caranya adalah dengan memberikan penderita asupan hormon tiroid pada penderita. Selain itu masih ada obat herbal yang dapat digunakan dan didapatkan dari berbagai ramuan alami dari tanaman berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ini. Yang perlu diperhatikan adalah mengenai takaran obat tersebut karena apapun jenis obatnya, jika dikonsumsi tidak sesuai dengan aturan pakai maka dapat menimbulkan efek samping yang dapat memperburuk keadaan penderita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting