Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Infeksi Untuk Sitomegalovirus


Pengertian Infeksi Infeksi Sitomegalovirus

Penyakit ini diartikan sebagai kondisi dimana penderita sudah terinfeksi Sitomegalovirus yang merupakan virus yang bisa didapat sebelum lahir atau setelah lahir.

Penyebab Infeksi Sitomegalovirus

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh Virus  Sitomegalovirus yang menginfeksi

Gejala Infeksi Sitomegalovirus

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala pada saat masih dalam kandungan dan akibat yang biasa terjadi adalah keguguran, lahir mati atau kematian pada bayi baru lahir, atau infeksi pada otak dan borok pada usus serta kerongkongan yang juga bisa terjadi.

Diagnosa Infeksi Sitomegalovirus

Sama seperti penyakit lain, untuk mendiagnosa penderita penyakit ini juga harus ditegakkan berdasarkan adanya gejala-gejala pada penderita gangguan sistem kekebalan. Metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan terhadap air kemih dan cairan tubuh atau jaringan tubuh lainnya

Pengobatan Herbal Infeksi Sitomegalovirus

Jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka penderita dapat diberikan obat anti-virus sejenis gansiklovir atau foskarnet. Dan karena obat-obat ini memiliki efek samping yang serius dan juga kurang terlalu efektif untuk menyembuhkan maka ada baiknya bila penderita mencoba obat herbal yang berasal dari ramuan berkhasiat atau tanaman obat yang mengandung zat penyembuh untuk penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting