Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Tropical Spastic Paraparesis


Pengertian Tropical Spastic Paraparesis

Pengertian dari penyakit ini adalah berhubungan dengan gangguan pada tali tulang belakang penderita yang perkembangannya menjadi lambat. Dan biasanya yang menjadi penderita adalah yang sudah berusia tua atau diatas empat puluh tahun.

Penyebab Tropical Spastic Paraparesis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penderita kekurangan vitamin B12, atau seperti yang disebutkan dalam pengertianya adalah karena gangguan pada tali tulang belakang dengan kondisi perkembangan lambat yang juga disebabkan oleh virus manusia T-lymphotrophic.

Gejala Tropical Spastic Paraparesis

Gejala yang dirasakan penderita adalah berupa otot pada kedua kakinya menjadi lemah, selain juga merasakan getaran dan bisa kehilangan pada kaki dan jari kaki serta anggota badan lainya.

Pengobatan Herbal Tropical Spastic Paraparesis

Secara medis penderita penyakit ini akan diobati dengan memberikan obat sejenis Interferon-alpha, atau immune globulin melalui infus, sedangkan gejala kejang yang dialami bisa diobati dengan obat perelaksasi otot seperti baclofen atau tizanidine. Masih ada metode pengobatan lain dengan obat herbal yang didapatkan dari berbagai ramuan alami atau tanaman obat yang juga dapat menjadi penyembuh penyakit ini karena kandungan zat yang ada di dalamnya.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting