Rabu, 09 Januari 2013

Pengobatan Herbal Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Pengertian Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kelainan berupa pergerakan yang terjadi diu saluran pencernaanya, hingga kemudian dapat menyebabkan gejala nyeri perut, sembelit atau diare.

Penyebab Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah tingkat stres dan konflik emosional yang dialami penderita hingga kemudian dapat menyebabkan depresi atau kecemasan, dan semakin memicu terjadinya penyakit ini. Selain juga karena penderita yang sering mengkonsumsi makanan tinggi kalori atau tinggi lemak.

Gejala Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Gejala yang dirasakan penderita seperti konstipasi berkala atau diare disertai nyeri. Selain itu penderita akan merasakan gejala lain seperti adanya lendir pada tinjanya. Juga penderita akan merasakan perutnya yang terasa kembung, mual, sakit kepala, lemas, depresi, kecemasan dan sulit untuk berkonsentrasi.

Diagnosa Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Sama halnya dengan penyakit ini, penderita penyakit ini juga didiagnosa untuk mengetahui penyebab dan gejalanya melalui pemeriksaan fisik. Dan secara khususnya lagi, penyakit ini didiagnosis melalui pemeriksaan darah, tinja dan sigmoidoiskopi, yang juga bertujuan untuk membedakan penyakit ini dengan penyakit peradangan usus lainya atau berbagai kondisi yang menyebabkan nyeri perut.

Pengobatan Herbal Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Sama halnya dengan pengobatan medis penyakit lain, untuk penyakit ini pengbatan juga dilakukan berdasarkan hasil diagnosis yang ditemukan, misalnya jika penyebab penyakit ini adalah makanan ataupun stres, maka sebaiknya penderita sudah harus menghindarinya. Sedangkan untuk penderita yang mengalami konstipasi, dapat disembuhkan dengna olah raga yang teratur dengan tujuan untuk membantu saluran pencernaan penderita menjalankan fungsinya. Dan pengobatan herbal pada dasarnya adalah yang berasal dari tanaman obat atau ramuan berkhasiat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting