Rabu, 09 Januari 2013

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Pengertian Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terjadinya penyempitan pada lubang katup aorta, hingga kemudian menyebabkan peningkatan tahanan terhadap aliran darah dari ventrikel kiri ke aorta.

Penyebab Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Jika penderita penyakit ini adalah yang masih berusia muda, maka diyakini yang menjadi penyebab adalah kelainan bawaan. Seperti misalnya pada masa bayi, maka katup aorta yang menyempit mungkin tidak menyebabkan masalah, dan masalah baru muncul pada masa pertumbuhan anak.

Gejala Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti dinding ventrikel kirinya yang menebal dikarenakan ventrikel tetap berusaha memompa darah melalui katup aorta yang sudah sempit. Selain itu ada gejala lain seperti nyeri dada dan gagal jantung yang kemudian menyebabkan penderita mengalami kelemahan dan sesak nafas ketika melakukan kegiatan.

Diagnosa Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan tujuan mengetahui gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik, dan khususnya untuk penyakit ini untuk mendiagnosa harus berdasarkan bunyi murmur jantung yang sudah khas, serta pemeriksaan kelainan denyut nadi.

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Aorta (Aortic Stenosis)

Secara medis penderita akan diobati dengan cara pembedahan yang tujuanya adalah untuk mengganti katup sebelum penyakit ini bertambah parah sedangkan pengobatan herbal adalah obat alternative yang berasal dari tanaman obat yang kemudian diracik sebagai ramuan yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ini sama halnya dengan obat medis.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting