Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Katarak

Pengertian Katarak

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gangguan pada mata atau bisa juga didefiniskan sebagai kondisi terganggunya mata penderita dengan adanya kekeruhan lensa mata, hal ini kemudian menyebabkan gangguan pada penglihatan. Selain itu penyakit ini juga bisa menjadi penyakit mata keturunan, dan lebih sering terjadi pada penderita yang berusia lanjut.

Penyebab Katarak

Diketahui bahwa penyakit ini bisa disebabkan oleh beberapa hal yang diantaranya adalah cedera pada mata, penderita mengalami penyakit mata metabolik seperti penyakit diabetes, atau karena penderita melakukan kesalahan dalam menggunakan obat-obat tertentu seperti  kortikosteroid.

Diagnosa Katarak

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis dilakukan melalui check up atau pemeriksaan fisik, selain juga dilakukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan mata standar, pemeriksaan dengan slit lamp  dan USG mata. Berbagai pemeriksaan itu dilakukan sebagai persiapan sebelum penderita harus dioperasi jika penyakit ini sudah termasuk akut.

Pengobatan Herbal Katarak

Khusus untuk penyakit ini, penderita harus menerima pembedahan jika penyakit yang dideritanya sudah termasuk akut. Sedangkan jika penyakit ini masih tergolong ringan, penderita dapat diobati dengan pilihan pengobatan lain seperti pengobatan herbal yang menggunakan berbagai ramuan tradisional dan diyakini memiliki khasiat sama halnya dengan obat medis yang digunakna untuk menyembuhkan penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Katarak Template by Bamz | Publish on Sitemap