Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan herbal Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum


Pengertian Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum

Ini adalah penyakit yang dialami oleh bayi baru lahir, dengan kondisi berupa infeksi yang terjadi pada mata.

Penyebab Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab infeksi ini, dan diantaranya adalah karena infeksi bakteri yang dialami penderita ketika sedang dalam masa persalinan, atau juga perlu diketahui bahwa virus genore dan klamidia adalah virus utama yang juga dapat menyembuhkan penyakit ini.

Gejala Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum

Penderita akan merasakan gejala seperti daerah yang terinfeksi akan mengeluarkan kotoran dari matanya setelah dilahirkan. Selain itu, kelopak mata penderita juga terlihat membengkak, dan memerah serta terasa nyeri bila ditekan. Sedangakan jika penyebabnya adalah virus Gonore maka bisa mengakibatkan penderita mengalami perforasi kornea dan kerusakan struktur.

Diagnosa Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosa untuk melihat gejala melalui pemeriksaan pada organ mata penderita. Dan untuk mengetahui penyebabnya juga perlu dilakukan pembiakan terhadap kotoran  mata yang dikeluarkan penderita.

Pengobatan herbal Oftalmia Neonatorum Konjungtivitis Neonatorum

Secara medis, jenis obat yang diberikan kepada penderita adalah obat antibiotik dalam bentuk salep atau tetes mata jika penyakit ini belum termasuk akut, namun jika gejalanya semakin keronis maka pengobatan yang diberikan adalah secara oral atau intravena melalui pembuluh darah, dan kesemuanya itu tetap dengan melihat hasil diagnosis yang sudah ditemukan.
Adapun satu pengobatan lagi yang dapat dipilih untuk menyembuhkan penyakit ini adalah obat herbal yang didapatkan dari tanaman obat atau ramuan berkhasiat yang diyakini memiliki kandungan zat yang efektif sebagai penyembuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting