Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Perdarahan Intrakranial


Pengertian Perdarahan Intrakranial

Yang dimaksudkan dengan perdarahan intrakranial adalah pendarahan yang terjadi pada lubang tengkorak atau tengkorak kepala pada penderita.

Penyebab Perdarahan Intrakranial

Penyebab terjadinya perdarahan intrakranial adalah cedera kepala akibat kecelakaan atau benturan keras lainya yang menyebabkan retakan dan pendarahan pada tengkorak kepala. Sedangkan penyebab lainya adalah kelainan anatomis di dalam arteri atau vena di dalam otak.

Gejala Perdarahan Intrakranial

Gejala yang timbul sebelum para penderita mengalami perdarahan intracranial adalah perdarahan intraserebal yang merupakan salah satu jenis stroke yang disebabkan oleh adanya pendarahan ke dalam jaringan otak. Gejala lainya adalah pendarahan subaraknoid yang nerupakan pendarahan tiba-tiba ke dalam rongga anatara otak dan selaput otak.

Diagnosis Perdarahan Intrakranial

Diagnosa adalahh proses penting sebelum melakukan pengobatan yang tepat pada penderita perdarahan intracranial. Diagnosa yang dilakukan pada penderita perdarahan intracranial harus didasarkan dan ditegakan berdasarkan gejala dan penyebab perdarahan intracranial itu sendiri. Pemeriksaan fisik yang berfungsi mendukung diagnosis adalah CT scan dan MRI serta endoskop dan Rontgen..

Pengobatan Herbal Perdarahan Intrakranial

Pengobatan medis yang harus dilakukan pada penderita perdarahan intracranial adalah pembedahan atau operasi pada otak penderita. Sedangkan pengobatan herbal yang bisa dilakukan adalah melakukan kompres dengan ramuan obat-obatan tradisional yang telah dipanaskan untuk menyembuhkan perdarahan intracranial pada penderita. Sebenarnya ramuan tradisional tersebut sudah dipercaya kasiat dan fungsi besarnya yang menyembuhkan penderita perdarahan intracranial.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting