Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Stroke Iskemik


Pengertian Stroke Iskemik

Stroke iskemik didefenisikan sebagai kematian jaringan otak yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah dan oksigen menuju otak. Stroke bisa juga berupa iskemik maupun hemoragik atau pendarahan. Pada stroke iskemik aliran darah ke otak terhenti karena bekuan darah telah menyumbat pembuluh darah.

Penyebab Stroke Iskemik

Pada kasus stroke iskemik peyumbatan terjadi pada jalur arteri menuju otak. Penyebab utama terjadinya stroke iskemik adalah pembekuan darah yang terjadi pada pembuluh darah yang menyebabkan otak kekurangan oksigen dan darah.

Gejala Stroke Iskemik

Penyakit stroke iskemik selalu terjadi secara mendadak atau tiba-tiba. Gejala yang terjadi pada penderita stroke iskemik adalah hilangnya rasa, hilangya sebagian penglihatan, penglihatan ganda, pusing, bicara tak jelas, sulit memikirkan sesuatu, tidak mampu mengenali bagian tubuh, pergerakan yang tak biasa, hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih, tidak seimbang, dan pingsan.

Diagnosis Stroke Iskemik

Pada prinsipnya diagnose dilakukan berdasarkan pada track record penyakit dan hasil pemeriksaan fisik penderita yang akan membantu menentukan kondisi dan lokasi otak. Pemeriksaan fisik yang mendukung diagnose adalah CT scan dan MRI, serta angiografi.

Pengobatan Herbal Stroke Iskemik

Pengobatan medis yang dilakukan adalah penderita sesegera mungkin diberikan oksigen dan infus untuk memasukan cairan dan memasukan zat-zat makanan. Pengobatan herbal juga menyarankan agar penderita stroke iskemik menggunakan ramuan dan racikan tumbuhan liar yang sudah menjadi obat tradisional yang dipercaya kasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan stroke iskemik.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting