Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Rinitis Non-Alergika

Pengertian Rinitis Non Alergika

Penyakit ini didefinisikan sebagai gangguan dimana penderitanya mengalami kondisi berupa peradangan yang terjadi pada selaput lendir hidung.

Penyebab Rinitis Non Alergika

Penyakit ini diketahui disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan bagian atas seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, adapaun infeksi itu dikarenakan bakteri maupun virus. Masih ada penyebab lainya seperti kelainan metabolisme prostaglandin, menghirup bahan-bahan iritan seperti debu kayu, bahan kimia, dan dikarenakan terjadi gangguan keseimbangan hormone. Gangguan hormone ini biasanya terjadi selama penderita dalam masa kehamilan, hipotiroid, pubertas, atau dikarenakan pemakaian pil KB, dan kesalahan dalam menggunakan obat-obatan  seperti ACE inhibitor, reserpin, guanetidin, fentolamin, metildopa, beta-bloker, klorpromazin, estrogen eksogen, kokain, obat anti peradangan non-steroid, gabapentin, penisilamin, dan aspirin.

Gejala Rinitis Non Alergika

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti hidung yang terasa gatal dan disertai meler, penderita mengalami batuk dan hidung tersumbat.

Diagnosa Rinitis Non Alergika

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan melihat gejala dan penyebab melalui pemeriksaan fisik, adapun khusus untuk penyakit ini pemeriksaan yang dilakukan dengan tes kulit alergen yang negatif.

Pengobatan Herbal Rinitis Non Alergika

Secara medis, pengobatan yang dilakukan terhadap penderita adalah dengan melihat hasil diagnosis. Dan pada umumnya, infeksi yang disebabkan oleh  virus biasanya akan membaik dengan sendirinya dalam waktu tujuh hingga sepuluh hari; sedangkan infeksi bakteri memerlukan terapi antibiotik.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting