Minggu, 13 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Dermatitis Eksfoliatif Generalisata


Pengertian Dermatitis Eksfoliatif Generalisata

Ini adalah penyakit dimana kondisi yang dialami penderitanya adalah peradangan hebat yang terjadinya secara menyeluruh di permukaan kulit, hingga kemudian dapat menyebabkan kemerahan atau pembentukan sisik yang berat pada tubuh manusia atau penderita.

Penyebab Dermatitis Eksfoliatif Generalisata

Yang menjadi penyebab penyakit ini biasanya adalah karena penderita melakukan kesalahan dalam mengkonsumsi obat-obatan seperti penicillin, sulfonamid, isoniazid, phenitoin, dan barbiturat. Selain masih ada penyebab lain seperti komplikasi penyakit, dermatitis atopic, psoriasis, dermatitis kontak., dan limfoma.

Gejala Dermatitis Eksfoliatif Generalisata

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti seluruh permukaan kulit menjadi merah, bersisik, menebal atau terkadang membentuk keropeng. Penderita juga akan merasakan gatal-gatal dan pembesaran pada kelenjar getah bening, selain juga mengalami demam dan merasakan kedinginan karena begitu banyak panas yang hilang melalui kulit yang rusak.

Diagnosa Dermatitis Eksfoliatif Generalisata

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk penyakit ini penderita juga akan didiagnosa untuk melihat gejala dan penyebabnya berdasarkan hasil pemeriksaan fisik.

Pengobatan Herbal Dermatitis Eksfoliatif Generalisata

Tujuan utama dari pengobatan ini adalah mencegah infeksi dan kehilangan cairan serta protein. Dan penyebabnya seperti obat-obat atau bahan kimia harus dihindari. Penderita juga harus dirawat dan mendapatkan antibiotic, dan pemberian cairan secara intravena yang bertujuan untuk menggantikan cairan yang hilang melalui kulit.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting