Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Kelainan Katup Jantung

Pengertian Kelainan Katup Jantung

Penyakit ini diartikan sebagai kelainan yang timbul pada jantung, khususnya berupa kelemahan organ jantung untuk memompa darah.

Deskripsi Jantung

Setelah mengetahui pengertian dari kelainan ini, perlu diketahui juga pengertian jantung secara spesifik adalah terdiri dari empat ruangan yaitu 2 ruangan kecil di atas dan 2 ruangan besar di bawah. Adapun setiap ventrikel memiliki satu katup masuk searah dan satu katup keluar searah. Sedangkan mengenai katup trikuspidalis adalah yang membuka dari atrium kanan ke dalam ventrikel kanan, dan katup pulmonalis membuka dari ventrikel kanan ke dalam arteri pulmonalis.

Jenis Kelainan Katup jantung

Ada beberapa jenis dari penyakit kelainan jantung yang diantaranya adalah :
  1. Stenosis Katup Aorta
  2. Regurgitasi Katup Trikuspidalis
  3. Stenosis Katup Trikuspidalis
  4. Stenosis Katup Pulmoner.
  5. Regurgitasi Katup Mittral
  6. Prolaps Katup Mitral
  7. Stenosis Katup Mitral
  8. Regurgitasi Katup Aorta

Pengobatan Herbal Kelainan Katup jantung

Untuk penyakit ini dapat diobati dengan beberapa metode pengobatan, secara medis dan menggunakan obat herbal. Untuk secara medis, penderita diberikan obat medis yang biasa disarankan dalam ilmu kesehatan, sedangkan secara herbal adalah pengobatan dengan cara memberikan penderita obat yang terbuat dari ramuan alami yang berasal dari tanaman mengandung zat penyembuh untuk penyakit ini.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting