Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Regurgitasi Katup Mitral

Pengertian Regurgitasi Katup Mitral

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi kebocoran aliran balik yang melalui katup mitral dan terjadi setiap kali ventrikel kiri berkontraksi. Sebagai penambahan, ketika ventrikel kiri memompa darah dari jantung menuju ke aorta, maka sebagian darah akan mengalir kembali ke dalam atrium kiri dan dapat menyebabkan meningkatnya volume dan tekanan di atrium kiri. Dan jika terjadi peningkatan tekanan darah di dalam pembuluh yang berasal dari paru-paru, maka dapat mengakibatkan penimbunan cairan atau kongesti pada paru-paru penderita.

Penyebab Regurgitasi Katup Mitral

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah karena penderita mengalami demam. Atau orang yang sudah berusia lanjut dan sewaktu muda tidak diberikan obat antibiotic.

Gejala Regurgitasi Katup Mitral

Gejala yang dirasakan penderita berhubungan dengan akibat kondisi kebocoran yang terjadi pada aliran balik yang melalui katup mitral dan gejala ini bias dilihat melalui pemeriksaan dengan stetoskop sehingga terdengar suara murmur yang khas, yang disebabkan pengaliran kembali darah ke dalam atrium kiri ketika ventrikel kanan berkontraksi.

Diagnosa Regurgitasi Katup Mitral

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga dilakukan untuk menemukan gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik. Dan khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan metode  Elektrokardiogram (EKG) dan rontgen dada yang tujuanya adalah untuk mengetahui suara murmur yang khas dari jantung penderita.

Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Mitral

Secara medis, pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan dengan pembedahan jika stadium penyakit ini memang masih ringan, atau juga bias dengan terapi obat-obatan seperti beta-blocker, digoxin dan verapamil yang tujuanya adalah untuk memperlambat denyut jantung dan membantu mengendalikan fibrilasi.Sedangkan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan yang menggunakan ramuan herbal atau yang berasal dari tanaman obat yang mengandung zat untuk menyembuhkan penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting