Jumat, 11 Januari 2013

Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Penyakit Endometriosis

Pengertian Endometriosis

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa tumbuhnya jaringan Endometrium yang semestinya tumbuh di dalam rahim, dan hal itu dikarenakan sebab tertentu, jika sudah begitu maka kemudian justru tumbuh diluar rahim dan sehingga mencetuskan respons parsial.

Penyebab Endometriosis

Sampai saat ini penyebab Endometriosis masih belum di temukan secara pasti, namun kuat dugaan dari para pakar dan ilmuwan kesehatan yang mengatakan bahwa peran hormonal dan sistem kekebalan tubuh juga berkaitan dalam proses terjadinya penyakit ini.

Gejala Endometriosis

Gejala awal yang dirasakan penderita penyakit ini adalah rasa nyeri di bagian perut bawah atau di bawah panggul, penderita juga mengalami keadaan menstruasi yang tidak teratur, dan juga kemungkinan  ada kemandulan serta nyeri pada saat penderita melakukan hubungan seksual.

Diagnosis Endometriosis

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosa penyakit ini juga dapat di lakukan melalui hasil pemeriksaan fisik untuk melihat gejala yang menyertainya. Setelah itu juga akan dilakukan pemeriksaan panggul, untuk menemukan adanya benjolan lunak yang berada di dinding belakang vagina atau di daerah ovarium.

Pengobatan Herbal Endometriosis

Pengobatan secara medis biasanya dilakukan sesuai gejalanya, rencana kehamilan selanjutnya, usia dan berat penyakitnya. Penderita akan diberikan obat-obatan yang tujuanya supaya dapat menekan aktivitas ovarium atau memperlambat pertumbuhan Endometrium. Selain pengobatan medis dapat di lakukan pula metode pengobatan herbal yang terkenal alami dan tanpa efek samping berbeda dengan obat-obatan kimia yng tentunya memiliki efek samping.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting