Jumat, 11 Januari 2013

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Dismenore

Pengertian Dismenore

Penyakit ini dapat diartikan sebagai rasa nyeri yang terjadi di perut penderita karena disebabkan kram pada rahim atau dapat juga terjadi pada masa wanita sedang mengalami menstruasi. Perlu juga diketahui bahwa jika pada penyakit ini tidak ditemukan penyebab yg mendasarinya maka dalam ilmu kesehatan dikenal dengan nama dismenore primer, sedangkan jika itu di sebabkan karena adanya kelainan pada kandungan maka penyakit ini disebut dengan nama dismenore sekunder.

Penyebab Dismenore

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penderita mengalami peradangan pada daerah tuba falopii, adenomiosis, fibroid, atau bisa juga karena terjadi perlengketan yang tidak normal pada organ diantara perut.

Gejala Dismenore

 Gejala yang dirasakan penderita seperti nyeri pada bagian perut bawah, dan jika terus dibiarkan maka dapat menjalar ke daerah punggung bagian bawah dan tungkai penderita. Rasa nyeri ini akan hilang dan timbul atau seperti nyeri tumpul yg terus menerus ada. Nyeri akan terasa sesaat sebelum atau selama penderita mengalami menstruasi  dan bisa berlangsung selama beberapa hari. Selain itu masih ada gejala lain seperti sakit kepala, mual, sembelit atau diare,dan penderita juga sering berkemih disertai muntah.

Diagnosis Dismenore

 Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang di lakukan adalah pemeriksaan fisik disertai pemeriksaan tentang riwayat lengkap penderita, ada juga pengujian laboratorium, USG panggul dan vagina yang tujuanya adalah untuk mengetahui adanya kelainan yang mendasari, misalnya penyakit fibroid. Dan jika penyakit ini sudah parah, maka di perlukan tindakan operasi.

 Pengobatan Herbal Dismenora

 Pengobatan secara medis pada penderita dismenora adalah dengan pemberian obat anti peradangan non-steroid untuk mengurangi rasa nyeri. Selain pengobatan secara medis, dapat juga di berikan ramuan herbal yang terbuat dari tanaman  berkhasiat sebagai terapi non medis yang sehat dan tanpa efek samping.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting