Jumat, 18 Januari 2013

Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Pengertian Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami peradangan pada kelenjar prostat.

Penyebab Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, tapi diketahui bahwa penyakit ini dapat disebabkan oleh infeksi yang disebabkan oleh bakteri dari saluran kemih. Selain itu, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh infeksi karena jamur, virus dan protozoa.

Gejala Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri di selangkangan, atau nyeri pada daerah yang ada diantara penis dan anus serta punggung bagian bawah. Jika sudah mengalami infeksi ini, maka penderita akan merasakan demam dan menggigil. Selain itu penderita juga jadi sering berkemih atau mengalami desakan untuk berkemih, dengan air kemih penderita yang mengandung darah. Jika terus dibiarkan maka Infeksi bakteri bisa menyebar ke kantung zakar dan menimbulkan rasa nyeri yang lebih hebat, atau pembengkakan, dan kemerahan yang jika disentuh terasa semakin nyeri.

Diagnosa Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui hasil pemeriksaan fisik. Beberapa metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksan colok dubur, untuk memeriksa apakah prostat penderita yang teraba membengkak dan nyeri jika disentuh. Selain juga dilakukan pemeriksaan terhadap air kemih atau cairan prostat.

Cara Mengobati Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Pengobatan sederhana untuk penyakit ini adalah dengan berendam di air hangat dalam posisi penderita yang sedang duduk, atau dilakukan pemijatan prostat secara periodik, dan melakukan ejakulasi sesering mungkin. Sedangkan untuk mengurangi rasa nyeri penderita bisa diberikan obat pereda nyeri seperti acetaminofen atau aspirin.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting