Senin, 21 Januari 2013

Tropical Spastic Paraparesis

Pengertian Tropical Spastic Paraparesis

Ini adalah penyakit yang sangat erat kaitanya dengan penyakit myelopathy, dimana penderita mengalami gangguan pada tulang belakang, dan perkembangan penyakit ini bisa dikategorikan lambat.

Penyebab Tropical Spastic Paraparesis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah sejenis virus manusia T-lymphotrophic, dimana penderita juga biasanya adalah orang yang sudah berusia lanjut dan kekurangan vitamin B12.

Gejala Tropical Spastic Paraparesis

Gejala utama yang biasa dirasakan penderita adalah berupa kelemahan pada otot kaki yang semakin lama akan semakin akut jika penyakit ini tidak segera diobati. Kelemahan pada otot itu juga akan membuat gerakan kaki penderita menjadi kaku dan mempengaruhi aktivitas sehari-hari.

Diagnosis manusia T-lymphotrophic

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik.

Cara Mengobati Tropical Spastic Paraparesis

Secara medis, biasanya penderita diobati dengan memberikan obat jenis Interferon-alpha atau immune globulin, pemberian obat ini adalah secara intraverna atau infus jika penyakit ini sudah tergolong akut, sedangkan jika masih dalam stadium yang ringan maka penderita dapat diberikan obat kortikosteroid secara oral.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting