Kamis, 17 Januari 2013

Vaginitis dan Vulvitis

Pengertian Vaginitis dan Vulvitis

Penyakit ini mengandung dua pengertian, untuk Vaginitis dapat diartikan sebagai jenis peradangan yang terjadi pada lapisan vagina penderita. Sedangkan Vulvitis adalah peradangan yang terjadi pada vulva atau organ kelamin luar wanita. Dan kedua penyakit ini, dalam ilmu kesehatan dikenal dengan nama Vulvovaginitis yaitu peradangan yang terjadi pada vulva dan vagina penderita.

Penyebab Vaginitis dan Vulvitis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah Infeksi dari bakteri jenis klamidia dan gonokokus, atau Jamur kandida, dan lebih sering terjadi pada penderita penyakit diabetes, wanita hamil dan pemakai obat antibiotic secara berlebihan.

Gejala Vaginitis dan Vulvitis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti keluarnya cairan abnormal dari vagina dengan jumlah yang sangat banyak, cairan tersebut juga mengeluarkan bau yang menyengat dan disertai gatal-gatal atau rasa  nyeri.

Diagnosa Vaginitis dan Vulvitis

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik serta memeriksa karakteristik cairan yang keluar dari vagina penderita. 

Cara Mengobati Vaginitis dan Vulvitis

Secara sederhana pengobatan terhadap penyakit ini dengan cara pembilasan dengan air yang bertujuan untuk mengurangi jumlah cairan. Dan jika yang menjadi penyebabnya adalah infeksi, maka penderita harus diberikan obat antibiotik, atau obat anti-jamur dan anti-virus, atau pengobatanya tergantung kepada jenis organisme penyebabnya.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Vaginitis dan Vulvitis Template by Bamz | Publish on Sitemap