Kamis, 17 Januari 2013

Toksoplasmosis

Pengertian Toksoplasmosis

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalaminya karena disebabkan oleh bakteri jenis parasit toksoplasma gondii yang juga menyebabkan penderita mengalami gejala seperti penyakit flu, dan biasanya menyerang wanita yang sedang mengandung.

Penyebab Toksoplasmosis

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya, bahwa penyakit ini disebabkan oleh parasit toksoplasma gondi. Dan biasanya parasit yang menjadi penyebab penyakit ini disebabkan oleh   jenis ini berkambang biak dalam tubuh kucing yang memakan daging atau juga hewan yang telah terinfeksi. Salah satu contoh cara penyebaranya adalah melalui bulu atau kotoran kucing, dan bahan makanan seperti daging yang belum dimasak secara  matang, serta telur setengah matang.

Gejala Toksoplasmosis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti flu ringan, sakit kepala, demam, lemas dan gangguan kulit serta bengkak pada kelenjar getah bening.

Cara Mengobati Toksoplasmosis

Diketahui secara medis bahwa pengobatan penyakit ini dapat dilakukan dengan memberikan penderita obat antimalaria yang juga disertai dengan pemberian asam folat. Atau juga dapat berupa kombinasi Antibiotik dengan pyrimethamine. Tapi hal penting yang juga tidak boleh dilupakan adalah mengenai langkah pencegahan dengan menghindari segala hal seperti makanan yang menjadi penyebab penyakit ini. Jika pencegahan tidak dilakukan baik sebelum atau sesudah penderita mengalami penyakit ini, maka besar kemungkinan penyakit ini akan terjadi berulang kembali.








--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Toksoplasmosis Template by Bamz | Publish on Sitemap