Selasa, 12 Februari 2013

Alergi dan Intoleransi Makanan

Pengertian Alergi dan Intoleransi Makanan

Gangguan ini terdiri dari dua jenis, yaitu alergi dan intoleransi makanan. Dimana untuk mengartikanya juga terdiri dari dua definis. Yang dinamakan alergi adalah gangguan pada sistem kekebalan tubuh penderita dikarenakan penderita pernah mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Sedangkan yang disebut intoleransi makanan adalah efek yang timbul pada tubuh penderita ketika akan mengkonsumsi makanan tertentu, dalam hal ini intoleransi dan alergi memilliki perbedaan.

Penyebab Alergi dan Intoleransi Makanan

Dari pengertianya diketahui bahwa yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah karena asupan makanan tertentu.

Gejala Alergi dan Intoleransi Makanan

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala berupa gangguan pada saluran pencernaan, khususnya pada organ usus dan lambung yang akan lebih terasa ketika penderita mengkonsumsi makanan.

Diagnosa Alergi dan Intoleransi Makanan

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala penyakit setelah dilakukan pemeriksaan fisik yang menggunakan alat bantu berupa stetoskop.

Pengobatan Alergi dan Intoleransi Makanan

Setelah diagnosis dilakukan, kemudian dilakukan pengobatan dengan tujuan untuk meredakan gejala dan mencegah timbulnya kekambuhan penyakit ini secara lebih akut. Atau bisa disimpulkan bahwa jika penyakit ini masih tergolong ringan maka pengobatan yang dilakukan berupa pemberian obat secara oral, namun jika penyakit ini sudah tergolong berat, maka penderita memerlukan pengobatan yang lebih intensif yaitu berupa pemberian obat ecara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Alergi dan Intoleransi Makanan Template by Bamz | Publish on Sitemap