Selasa, 12 Februari 2013

Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Pengertian Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Dari nama penyakit ini diketahui lokasi terjadinya adalah pada paru-paru, dan kondisi yang terjadi adalah berupa terdapatnya gas yang tertimbun dalam pleura. Adapun rongga pleura ini terletak diantara saluran penghubung antara paru-paru dan rongga dada.

Penyebab Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Penyebab utama penyakit ini adalah kerusakan yang terjadi pada kantung udara paru-paru yang bisa disebabkan oleh cedera traumatic pada bagian dada.

Gejala Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Penderita akan mengalami beberapa gejala yang antara lain adalah rasa nyeri hebat pada bagian dada, dan akan lebih terasa saat penderita sedang menarik nafas dalam atau terbatuk. Selain itu penderita juga akan mengalami gejala lain seperti dada yang terasa sempit, mudah lelah dan detak jantung yang lebih cepat dibandingkan keadaan normal.

Diagnosa Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan digunakan sebagai metode pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita akan menerima pemeriksaan menggunakan alat bantu berupa stetoskop untuk mendengarkan suara pernapasan pada daerah paru-paru.

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Setelah hasil diagnosis sudah ditemukan, maka kemudian akan dilanjutkan kepada tindakan pengobatan, dimana pengobatan terhadap penyakit ini bertujuan utama untuk mengeluarkan udara dari rongga pleura sehingga paru-paru penderita akan kembali mengembang secara normal. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk parah, maka jenis pengobatan yang dilakukan adalah menggunakan alat bantu seperti selang kecil yang dipasang pada sela iga dengan tujuan mengeluarkan udara dari rongga pleura.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting