Kamis, 07 Februari 2013

Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Pengertian Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Pengertian dari penyakit ini adalah kondisi berupa reaksi alergi yang bersifat akut. Dalam artian bahwa penderita biasanya terlalu sensitif terhadap alergan tertentu yang sehubungan dengan penyakit ini.

Penyebab Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Penyebab utama timbulnya reaksi alergi terhadap penyakit ini adalah alergan tertentu seperti gigitan serangga, atau karena serum untuk beberapa jenis vaksin, Selain bisa juga dikarenakan makanan atau obat, serbuk sari dan alergen lain.

Gejala Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah penyempitan saluran udara, bunyi nafas disertai gangguan pernafasan lain yang juga mengikutsertakan gejala-gejala penyakit saluran pencernaan seperti nyeri pada bagian perut, kram, diare dan muntah.

Diagnosis Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Melalui diagnosis maka akan ditemukan penyebab atau gejala yang kemudian akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan pengobatan yang sesuai. Kesemua tujuan ini didapatkan setelah melalui berbagai pemeriksaan pada daerah yang terkena.

Pengobatan Anafilaksis (reaksi alergi akut)

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan masih dapat berupa pemberian obat-batan secara oral atau intraverna. Namun  jika penyakit ini sudah termasuk berat maka metode pengobatan tepat yang dilakukan adalah membuat lubang di trakea supaya pernafasan dapat kembali normal.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting