Rabu, 06 Februari 2013

Tiroiditis Limfosotik Laten

Pengertian Tiroiditis Limfosotik Laten

Ini adalah penyakit yang khususnya terjadi karena penderita mengalami peradangan pada bagian kelenjar tiroid, yang juga disertai penyusupan limfosit. Adapun penyakit ini biasanya sering terjadi pada wanita yang baru habis melahirkan.

Penyebab Tiroiditis Limfosotik Laten

Diketahui bahwa secara medis belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini. Namun seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini diduga terjadi akibat penyusupan limfosit atau sejenis sel darah putih ke dalam kelenjar tiroid.

Gejala Tiroiditis Limfosotik Laten

Beberapa gejala yang dialami penderita penyakit ini adalah berupa penyakit lain yang sehubungan seperti hipertiroidisme atau hipotiroidisme.

Diagnosa Tiroiditis Limfosotik Laten

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan penyebab dan gejala yang nantinya juga menjadi kesimpulan mengenai tingkatan penyakit, dan tingkatan penyakit ini yang akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan metode pengobatan yang tepat. Kesemua hal itu ditemukan melalui pemeriksaan fisik untuk melihat kondisi kelenjar tiroid dan pemeriksaan denyut nadi.

Pengobatan Tiroiditis Limfosotik Laten

Jika dalam diagnosis ditemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan yang dilakukan tidak terlalu spesifik, dan diantara pengobatan yang diberikan adalah obat penyakit hipertiroidisme maupun hipotiroidisme, seperti Beta bloker. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka penderita harus mendapatkan terapi sulih hormon supaya penyakit ini tidak semakin kronis terjadi dalam diri penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tiroiditis Limfosotik Laten Template by Bamz | Publish on Sitemap