Minggu, 03 Februari 2013

Binge

Pengertian Binge

Ini adalah penyakit yang memiliki kesamaan dengan beberapa penyakit gangguan kepribadian lain, karena penderita akan gejala berupa kebiasaan aneh, yaitu memuntahkan lagi makanan yang sudah dimakan.

Penyebab Binge

Penyebab utama penyakit ini adalah karena sangat mementingkan berat badannya secara ekstrem.

Gejala Binge

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penderita penyakit ini akan merasakan gejala utama berupa sering memuntahkan kembali makanan yang sudah dikonsumsi.

Diagnosis Binge

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan pertanda khas penyakit ini serta ditemukanya tingkatan penyakit yang nantinya berperan untuk menentukan metode pengobatan yang tepat bagi penderita.

Pengobatan Binge

Ini adalah penyakit psikologis. Dimana diagnosis yang dilakukan juga menggunakan metode psikologis, dan untuk pengobatanya juga menggunakan metode psikologis. Jika dijelaskan lagi, dalam metode diagnosis ini penderita akan diberikan pemahaman bahwa kebiasaan yang sering dilakukan selama ini salah, dalam pengertian lain bahwa berat badan bukanlah hal terpenting dalam penampilan fisik seseorang. Tapi disamping metode pengobatan psikologis, pengobatan medis juga akan tetap diberikan melalui pemberian obat-obatan untuk menurunkan berat badan penderita secara lebih sehat. Namun intinya pengobatan ini akan lebih efektif jika disertai kesadaran dalam diri penderita sendiri bahwa pemahaman yang selama ini ada dalam dirinya salah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Binge Template by Bamz | Publish on Sitemap