Minggu, 03 Februari 2013

Bulimia Nervosa

Pengertian Bulimia Nervosa

Ini adalah Penyakit dimana penderita mengalami gejala yang sama dengan penyakit Anoreksia Nervosa, dimana penderita menunjukkan gangguan psikologis berupa sering memuntahkan kembali makanan yang sudah dimakan. Dan cara ini bisa dilakukan menggunakan obat pencahar.

Penyebab Bulimia Nervosa

Yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah keinginan besar yang ada pada penderita untuk memiliki berat badan yang sempurna. Dan munculnya pemikiran seperti itu sebagian besar disebabkan oleh faktor lingkungan yang bisa turut menanamkan pemahaman pada seseorang bahwa penampilan terbaik itu adalah berhubungan dengan berat badan.

Gejala Bulimia Nervosa

Secara khusus gejala yang dirasakan penderita penyakit ini adalah rasa khawatir yang berlebihan mengenai segala hal yang berhubungan dengan berat badanya.

Diagnosa Bulimia Nervosa

Diagnosis adalah upaya untuk menemukan penyebab penyakit ini dengan melihat pertanda khas berupa kebiasaan aneh penderita. Dan metode yang digunakan dalam diagnosis ini adalah metode psikologis sehubungan dengan gejala yang ditunjukkan juga menyangkut faktor psikologis. Dan setelah penyebab penyakit ini ditemukan, maka tindakan selanjutnya adalah menentukan tingkatan penyakit yang nantinya berperan dalam menentukan metode pengobatan yang tepat untuk diterapkan kepada penderita.

Pengobatan Bulimia Nervosa

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dan juga lebih mengedepankan aspek psikologi, dimana penderita akan menerima berbagai pertanyaan yang diajukan secara lebih intensif supaya ditemukan cara bagaimana penyakit ini dapat teratasi. Secara umum tindakan psikologis tersebut adalah dengan memberikan pemahaman pada penderita bahwa berat badan bukanlah segalanya dan masih ada hal yang lebih penting yaitu menjaga kesehatan dengan melakukan aktifitas menyehatkan serta memperbanyak makanan sehat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Bulimia Nervosa Template by Bamz | Publish on Sitemap