Selasa, 26 Februari 2013

Cara Mengobati Sinusitis

Pengertian Sinusitis

Ini adalah penyakit peradangan yang terjadi pada sinus karena alergi atau infeksi virus, bakteri dan jamur.

Gejala Sinusitis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan beberapa gejala yang diantaranya adalah kelainan pada sinus, sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari. Dan jika terus dibiarkan maka penderita akan mengalami gejala seperti nyeri tekan dan pembengkakan pada sinus yang terkena. Penderita juga akan nyeri pada bagian pipi di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala. Masih ada gejala lainnya seperti tidak enak badan demam letih, lesu batuk, hidung meler atau hidung tersumbat. Sedangkan Demam dan menggigil menunjukkan bahwa infeksi telah menyebar ke luar sinus.

Penyebab Sinusitis

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini karena banyak hal yang bisa menjadi penyebab hingga penyakit ini bersifat akut dan berlangsung lama.

Diagnosa Sinusitis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti foto rontgen sinus dan hasil pemeriksaan fisik. Dan untuk menentukan luas dan beratnya sinusitis, bisa dilakukan pemeriksaan CT scan. Sedangkan pada sinusitis maksilaris, dilakukan pemeriksaan rontgen gigi untuk mengetahui adanya abses gigi.

Pengobatan Sinusitis

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan cara pengobatan yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan penderita obat jenis Dekongestan, atau juga obat Antibiotik untuk mengendalikan infeksi bakteri dan meredakan nyeri untuk mengurangi rasa nyeri. Sedangkan untuk Sinusitis kronis diberikan antibiotik dan dekongestan. Untuk mengurangi peradangan lainya penderita bisa diberikan obat semprot hidung yang mengandung steroid. Jika penyakitnya berat, bisa diberikan steroid per-oral (melalui mulut).
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Sinusitis Template by Bamz | Publish on Sitemap