Selasa, 26 Februari 2013

Polip Hidung

Pengertian Polip Hidung

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak.

Gejala Polip Hidung

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti diantaranya adalah tumbuhnya Polip di daerah dimana selaput lendir yng membengkak dan menyebabkan penimbunan cairan, dan lokasi yang biasanya terjadi adalah pada daerah di sekitar lubang sinus atau pada rongga hidung. Adanya polip ini juga bisa menyebabkan penyumbatan hidung, penderita juga seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman. Jika penyakit ini sudah termasuk berat maka dapat menyebabkan infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis.

Penyebab Polip Hidung

Hingga sekarang belum diketahui penyebab penyakit ini, tapi ada dugaan kuat bahwa penyakit ini disebabkan oleh pembengkakan akibat infeksi. Penyakit ini juga sering ditemukan pada penderita penyakit alergika, Asma , dan Sinusitis kronis serta penderita Fibrosis kistik.

Diagnosa Polip Hidung

Tujun dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang ditempuh setelah penderita menerima pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena.

Pengobatan Polip Hidung

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih bisa berupa obat semprot mengandung corticosteroid yang bertujuan untuk memperkecil ukuran polip atau bahkan menghilangkan polip. Tapi jika penyakit ini sudah termasuk parah, maka penderita harus mengalami pembedahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Polip Hidung Template by Bamz | Publish on Sitemap