Jumat, 15 Februari 2013

Cara Mengobati Vitiligo

Definisi Vitiligo

Cara Mengobati Skin Tags - Hilangnya melanosi dari dalam tubuh sehingga mengakibatkan bercak-bercak yang halus dan mempunyai warna puti merupak pengertian dari Vitiligo. Bercak yang berwarna putih ini dapat di temukan pada bagian kulit dan bagi penderita yang tergolong paraha maka dapat ditemukan di seluruh tubuh.

Penyebab Vitiligo

Dalam dunia medis secara pasti apa yang mengakibatkan atau menyebabkan penyakit ini belulah diketahui dan para ahli menduga penyakit ini berhubungan dengan sistem kekebalan yang banyak orang menyebutnya sebagai reaksi autoimun dan reaksi ini cinderung timbul denga trauma fisi yang dialami penderita contohnya saja cidera kepala, hal ini cenderung dapat muncul dengan penyakit lain seperti penyakit addison, diabetes dan juga anemia pernisiosa.

Gejala Vitiligo

Mungkin penyakit ini bisa di kategorikan sebagai penyakit yang membahayakan penderitanya karena ada yang menderita bercak yang diakibatkan penyakt Vitiligo ini yang tumbuh dan menutupi bagian dari tubuh secara luas walaupun memang ada beberapa penderita hanya nampak beberapa bercak saja 1 ataupun 2 bercak. Selain itu akibat dari penyait ini adalah dapat merusak pigmen pelindung kulit, dimana pigmen ini berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar matahari dan apabila pigmen ini tidak ada maka akan terjadi luka karena kulit terkena sinar matahari dan penderita sebaiknya menggunakan tabir surya sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Vitiligo Template by Bamz | Publish on Sitemap