Jumat, 15 Februari 2013

Trikinosis

Pengertian Trikinosis

Pengertian dari penyakit ini adalah gangguan pada kesehatan tubuh penderita yang disebabkan oleh cacing jenis Trichinella spiralis, cacing ini yang kemudian akan menginfeksi saluran pencernaan.

Penyebab Trikinosis

Dalam pengertian penyakit ini telah disebutkan bahwa yang menjadi penyebab yaitu jenis cacing Trichinella spiralis, dan biasanya jenis cacing ini ada dalam daging hewan yang sudah terkontaminasi penyakit kista. Adapun daging hewan yang sangat beresiko sebagai tempat berkembangbiaknya penyakit ini adalah daging babi.

Gejala Trikinosis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gangguan pada saluran pencernaan karena sudah terinfeksi oleh cacing jenis ini.

Diagnosis Trikinosis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, serta gejala yang nantinya menjadi tingkatan penyakit sebagai dasar dalam menentukan metode pengobatan. Untuk mengetahui tujuan tersebut penderita sebelumnya harus menerima pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan tinja untuk melihat adanya cacing penyebab penyakit ini.

Pengobatan Trikinosis

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, penderita akan menerima pengobatan secara oral jika penyakit ini masih termasuk ringan, sedangkan jika penyakit sudah tergolong berat maka cara pemberian obat secara intraverna yang menjadi pilihan. Namun kita semua pastinya telah tahu bahwa tindakan yang lebih penting dari pengobatan adalah pencegahan, dan untuk penyakit ini cara yang terbaik untuk mencegah adalah dengan menghindari konsumsi daging babi. Bukan hanya karena anjuran agama tertentu, tapi secara medis juga telah terbukti bahwa daging babi memiliki efek yang buruk bagi kesehatan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Trikinosis Template by Bamz | Publish on Sitemap