Minggu, 24 Februari 2013

Debar Atrium

Pengertian Debar Atrium

Ini adalah kondisi yang berhubungan dengan pola pelepasan elektrik dan membuat atrium berkontraksi dengan cepat serta ventrium berkontraksi tidak normatif. Adapun rentetan irama yang kurang normal ini  biasa terjadi secara sporadis.

Gejala Debar Atrium

Jika sudah berada dalam kondisi ini maka penderita akan mengalami beberapa gejala yang diantaranya adalah kecepatan detak ventrium yang berkurang dari normalnya, bisa juga terjadi kecepatan yang berlebih hingga kemudian akan melebihi menyebabkan palpitasi atau dada terasa tidak nyaman dan sesak, serta detak jantung yang tidak beraturan. Dampak fatal selanjutnya adalah penderita merasa lemah, pingsan, dan sesak napas sehingga berujung pada kegagalan jantung.

Penyebab Debar Atrium

Penyebab terjadinya debar atrium adalah melemahnya fungsi jantung ketika memompa darah sehingga para penderita merasa lemah dan tak bertenaga.

Diagnosa Debar Atrium

Diagnosa debar atrium disebabkan oleh gejala yang mampu dipastikan dengan menggunakan Elektrokardiogram (ECG).

Cara Mengobati Debar Atrium

Pengobatan penyakit debar atrium atau fibrilasi didesain untuk mengontrol kecepatan ventrium ketika berkontraksi. Beberapa langkah lain untuk mengobati debar atrium adalah memperlambat kecepatan ventrium guna meningkatkan performa jantung saat memompa darah. Selain itu,  para ahli medis biasa menggunakan kateter ablasi untuk menghancurkan nodus atrioventrikular yaitu dengan cara memasukkan energi radiofrekwensi ke dalam jantung

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Debar Atrium Template by Bamz | Publish on Sitemap