Selasa, 05 Februari 2013

Endometriosis

Pengertian Endometriosis

Ini adalah salah satu penyakit yang terjadi di dalam rahim, atau penyakit yang secara khusus penderitanya akan merasakan gejala berupa adanya lesi atau bercak di rahim.

Penyebab Endometriosis

Hingga kini belum diketahui secara jelas penyebab penyakit ini, namun ada dugaan bahwa biasanya penyakit ini adalah penyakit yang diturunkan oleh orang tua atau juga terjadi pada wanita yang sedang mengalami masa menstruasi.

Gejala Endometriosis

Beberapa gejala yang akan dirasakan penderita penyakit ini diantaranya adalah masa menstruasi yang tidak teratur, dan karena penyakit ini berhubungan dengan rahim, maka jika terus dibiarkan dapat mengakibatkan penderita bisa tidak memiliki keturunan.

Diagnosa Endometriosis

Diagnosis dilakukan melalui pemeriksaan fisik, dan tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Khusus untuk penyakit ini pemeriksaan fisik yang dilakukan adalah pada derah rahim yang terkena, dan dari tingkatan penyakit ini yang kemudian menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Endometriosis

Telah dijelaskan bahwa dari hasil diagnosis yang sudah ditemukanlah yang akan menjadi dasar dalam melakukan pengobatan yang sesuai. Secara khusus disebutkan juga bahwa jika dalam diagnosis disebutkan bahwa penyakit yang dialami penderita ini termasuk dalam penyakit ringan, maka pemberian obat secara oral atau intraverna yang akan dilakukan dalam pengobatan, namun jika penyakit ini sudah termasuk akut maka pembedahan yang menjadi pilihan pengobatan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Endometriosis Template by Bamz | Publish on Sitemap