Selasa, 05 Februari 2013

Kanker Payudara

Pengertian Kanker Payudara

Ini adalah salah satu penyakit yang khusus terjadi wanita dimana terjadi pertumbuhan kanker pada daerah payudara penderita. Dan jika dikhususkan lagi, maka bagian payudara penderita yang menjadi tempat pertumbuhan kanker adalah pada kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak, dan  jaringan ikat.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab penyakit ini hingga sekarang belum diketahui, namun ada dugaan bahwa penyakit ini adalah penyakit yang diturunkan atau anak yang mengalami penyakit ini biasanya memiliki orang tua yang juga memiliki penyakit yang sama. Selain itu faktor lain yang sangat dekat menjadi penyebab penyakit ini adalah dikarenakan gangguan hormon.

Gejala Kanker Payudara

Gejala umum yang dirasakan penderita penyakit ini adalah benjolan kecil pada daerah payudara yang terkena akibat dari pertumbuhan sel kanker.

Diagnosa Kanker Payudara

Diagnosa dalam penyakit ini diartikan sebagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah payudara penderita dengan tujuan untuk menemukan penyebab dan gejala khas yang ditunjukkan pada bagian payudara. Dan dari gejala ini maka dapat diperkirakan tingkatan penyakit yang kemudian juga akan digunakan sebagai metode dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Kanker Payudara

Dari hasil diagnosis yang sudah ditemukan kemudian dilanjutkan kepada langkah pengobatan, atau dapat dikatakan bahwa pengobatan merupakan metode lanjutan yang dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dan hubungan antara metode pengobatan dan diagnosis ini adalah karena tingkatan penyakit dalam diagnosis ini yang akan menentukan cara pemberian obat pada penderita. Misalkan jika penyakit yang sedang dialami penderita termasuk dalam kategori penyakit ringan maka pengobatan kanker yang dilakukan adalah metode kemoterapi, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan yang harus dilakukan adalah dengan pembedahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap