Rabu, 13 Februari 2013

Eosinofilia

Pengertian Eosinofilia

Ini adalah kondisi yang dikarenakan kadar eosinofil dalam tubuh penderita melebihi takaran normal yang seharusnya. Tapi Eosinofilia sebenarnya kurang pantas disebut sebagai penyakit, melainkan tanggapan tubuh seseorang dalam menghadapi masuknya suatu penyakit ke dalam tubunya. Dalam artian bahwa jika kondisi tubuh seseorang mengalami peningkatan jumlah eosinofil dalam darah maka dapat semakin merespon sel-sel tak normal, atau parasit dan bahan-bahan penyebab alergi yang masuk ke dalam tubuhnya.

Penyebab Eosinofilia

Peningkatan kadar eosinophil ini bisa disebabkan oleh penyakit yang berhubungan dengan kerusakan organ jantung.

Gejala Eosinofilia

Jika sudah mengalami kondisi ini tetap aka nada gejala yang dialami penderita berupa gangguan pada kondisi fisiknya, yang diantaranya adalah penurunan berat badan, demam, tubuh sering mengeluarkan keringat pada malam hari, dan rasa lelah pada seluruh tubuh disertai penyakit batuk dan nyeri pada bagian dada.

Diagnosa Eosinofilia

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan penyebab dan gejala yang nantinya juga menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Eosinofilia

Jika hasil diagnosis menemukan bahwa penyakit ini termasuk ringan maka metode pengobatan yang dilakukan lebih kepada pemberian obat yang bertujuan untuk meredakan gejala berupa infeksi atau akibat reaksi alergi secara oral. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat ini dilakukan secara intraverna atau melalui pembuluh darah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Eosinofilia Template by Bamz | Publish on Sitemap