Rabu, 13 Februari 2013

Kelainan Monosit

Pengertian Kelainan Monosit

Yang dimaksudkan kelainan monosit dalam penyakit ini adalah penderita mengalami kondisi berupa gangguan pada fungsi tubuh dikarenakan kadar monosit yang rendah. Padahal diketahui bahwa monosit sangat berperan untuk membuang sel tubuh yang telah rusak dan tidak dapat berfungsi lagi.

Penyebab Kelainan Monosit

Dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa penyakit ini dapat terjadi karena infeksi tertentu yang disebabkan oleh penyakit seperti tuberculosis atau kanker dan berbagai penyakit lainya yang disebabkan oleh gangguan sistem kekebalan tubuh.

Gejala Kelainan Monosit

Jika sudah mengalami penyakit ini maka gejala yang akan dialami penderita adalah berhubungan dengan gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang diakibatkan penyakit infeksi yang dialaminya ini.

Diagnosis Kelainan Monosit

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala melalui pemeriksaan pada daerah yang terkena. Selain itu tingkatan penyakit yang ditemukan juga dapat menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Kelainan Monosit

Dari hasil diagnosis yang sudah menemukan tingkatan keparahan penyakit kemudian akan dilanjutkan dengan metode pengobatan yang sesuai, jika penyakit ini masih termasuk ringan maka upaya pengobatan dapat dilakukan berupa pemberian obat oral yang berfungsi untuk menambah kadar monosit dalam tubuh, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat yang dilakukan adalah secara intraverna atau melalui pembuluh darah yang disertai dengan perawatan intensif lainya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kelainan Monosit Template by Bamz | Publish on Sitemap