Rabu, 20 Februari 2013

Fibroadenoma

Pengertian Fibroadenoma

Ini adalah kondisi berupa pertumbuhan benjolan padat yang ukuranya bisa kecil serta termasuk jinak, pertumbuhanya terjadi pada payudara atau jaringan kelenjar dan fibrosa. Dan penderitanya biasanya kaum wanita yang masih berusia muda atau remaja.

Penyebab Fibroadenoma

Hingga sekarang selain usia penderita yang masih muda, belum diketahui lagi mengenai penyebab pastinya.

Gejala Fibroadenoma

Jika sudah mengalami penyakit ini maka gejala yang dirasakan penderita adalah berupa benjolan yang mudah digerakkan dan terlihat jelas.

Diagnosa Fibroadenoma

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit untuk menemukan pengobatan yang tepat bagi penderita. Dan sebelumnya penderita juga harus menerima pemeriksaan fisik seperti aspirasi jarum atau biopsi. Adapun hasil diagnosis ini yang nantinya dijadikan runutan untuk menentukan metode pengobatan yang tepat bagi penderita.

Pengobatan Fibroadenoma

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan tindakan pengobatan. Dimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa hasil diagnosis ini yang akan menentukan metode pengobatan yang sesuai. Dan tujuan dari pengobatan adalah untuk meredakan atau mengecilkan ukuran benjolan yang tumbuh. Selanjutnya jika dalam diagnosis dikatakan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka upaya untuk mengecilkan benjolan itu masih bisa melalui pemberian obat secara oral, namun jika pertumbuhan benjolan sudah membesar maka perlu diangkat melalui proses pembedahan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Fibroadenoma Template by Bamz | Publish on Sitemap